| 0 comments ]

INFO LOWONGAN KERJA 2013


Perusahaan Asuransi BNI Group Cari Asst Manager Business Analyst,QA,Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR,KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)

Posted: 17 Jul 2013 08:56 PM PDT

Perusahaan Asuransi BNI Group sedang mencari Karyawan dgn Posisi sbb:



POSISI JABATAN:

Asistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:
Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan

QA.
Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan

requirement.
Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
Special Requirements:

Laki-laki / Perempuan
Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :
Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
Technical : suka tantangan, tidak mudah menyerah


Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR
Responsibilities:

Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik untuk dapat memberikan
kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada tenaga pemasar Bancassurance.
Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit

Bancassurance
Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala
Special Requirements:

Pendidikan Minimal :S1
Jurusan :Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
Persyaratan Fisik :
Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun
Maksimal 40 Tahun
Persyaratan
Behavior :
Jujur dan disiplin
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
Mempunyai inovasi yang tinggi
Technical :

Mampu mengolah data dan membuat laporan
Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
Mengetahui format laporan keuangan


KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)

Responsibilities:
Membantu Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di Sub Unit

Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life Insurance, termasuk namun

tidak terbatas pada :
Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah ditetapkan Memastikan bahwa perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah.
Memastikan bahwa setiap proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah

sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;
Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;
Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal

Nasabah;
Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;
Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.
Special Requirements:

Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/Aktuaria
Memiliki kemampuan Report Writing Skill
Sistematis dan Detil
Memiliki kemampuan komunikasi
Dapat bekerjasama dalam Team
Persyaratan Kompetensi :
Behavior : Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisa
Technical : Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.

Productivity Development Specialist (Agency)

Responsibilities:
Pengembangan produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam meningkatkan produktifitas Tenaga
Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka

produktifitas dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.
Special Requirements:

Pendidikan Minimal : Sarjana
Jurusan : Business Administration/Komunikasi
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 Tahun
Maksimal 32 Tahun
Persyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi


Recruitment Development Specialist (Agency)

Responsibilities:

Pengembangan perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja sama

dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai target rekrut, melakukan

perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin

Sales.
Special Requirements:

Pendidikan Minimal : Diploma
Jurusan : Bisnis/Psikologi/Komunikasi
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 thn
Maksimal 30 thn
Persyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi paling lambat 16 Juli 2013


Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi ke alamat:

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

atau

hrd@bni-life.co.id


Xintai-Indonesia Cari SERVICE ENGINEER SUPERVISOR,PROCUREMEN/PURCHASE SUPERVISOR,PRODUCTION ENGINEER,QA/QC MANAGER

Posted: 17 Jul 2013 08:44 PM PDT

Xintai-Indonesia adalah produsen profesional peralatan minyak bumi, mengintegrasikan penelitian produk, pengembangan dan ekspor. Basis produksi kami terletak di Taman Tekno BSDTangerang. Sejak berdirinya 4 tahun yang lalu, kami telah terlibat dalam inovasi berkelanjutan dalam ilmu industri dan berkembang dengan teknologi terkemuka dan menjaga reputasi tinggi di bidang ini. Bekerja sama dengan perusahaan terkenal dan lembaga di seluruh dunia.

1. SERVICE ENGINEER SUPERVISOR
The requirements as follow as :
a. Min Diploma in Mechanical Engineering
b. Minimum 3 years' experience in manufacturing mecanical company equipment
c. Prefect Strong knowledge in Wellhead & X-mas Tree
d. Able to work independently
e. Willing to travel on whole Indonesia area

2. PROCUREMEN / PURCHASE SUPERVISOR
       The requirements as follow as :
 a. Min Diploma in Management Purchase
b. Min. 3 year experience with the similar position
c. At least having a manufacture job experience and Familiar with purchasing and procurement management system

3. PRODUCTION FOREMAN :
      The requirements as follow as :
a. Min. Diploma degree in engineering from reputable university
b. Min. 2 years' experience in the similar position
c. Understand schedule production Planning
d. Experience of analysis and improvement production process
e. Experience trouble shooting/problem solving for production prosess

      4. PRODUCTION  ENGINEER
      The requirements as follow as :
a. Min. Diploma degree required, preferably in engineering or operation manager from any reputable university.
b. Min. 3 years' experience in the similar position
c. Min 3 years manufacturing operation experience including management experience
d. Experience managing and sustaining lean manufacturing
5. DRAFTER
The requirements as follow as :
a.  Min Diploma Engineering or High School experince 5 year
b   Min experience for 3 years in oil & gas manufacturing and able to program and operate Auto  Cad Program, Solid Work

 6. QA / QC MANAGER
The requirements as follow as :
a. Min. Bachelor degree in Technical Engineer or Engineer from any reputable university
b. Min. 2 years' experience in the similar position
c. Good knowledge of inspections, quality management system
d. Knowledge in ISO 9001:2000 and Have certificate for NDT level 2

 7. WELLMAN
The requirements as follow as :
a. Min. Bachelor degree in Technical Engineer or Engineer from any reputable university
b. Minimum High Technical School 5 year
c. Mobile seluruh Indonesia and keluar overses
d. Good trouble shooting in Wellhead & X-mas Tree on field
8. PRODUCK DESIGN  ENGINEER :
The requirements as follow as :
a. Min Diploma Engineering
b. Excellent Autocad 2D /3D, preferred good understanding Solid Work
c. Min experience 2 years with related in position and Capable making Technical Drawing / Machining
d. Good understanding wellhead and having experience as Engineer in Oil and Gas.
e. Good understanding International standard drawing code / ISO and Understand Soft wear for analisyst Engineer
 9. CHINA TRANSLETTER
The requirements as follow as :
a. Min D3 Chinese Literature preterable
b. Obtain HSK Certificate Min : Intermediate Level
c. Translate Bhs Indoesia to China and English to china
d. Good Communication skill and  Knowledge in Mining will be an advantage
e. Able to make good reports and Communication skill and showing team
General requirement:
1. Minim, 35 year old
2   Good command in English both oral and written
3. Good interpersonal, comunication and organizational skills
4. Highly self motivated and strong analytical skills
5. Ability to Computer literate (MS Office)
6. Domicile in Jakarta & willing to be placed in the BSD Tangerang area

Please send your CV, application and references not later than 14 days to:
                                       
hrd@xintai-indonesia.com

0 comments

Post a Comment