| 0 comments ]

INFO LOWONGAN KERJA 2013


PT Indah Karya (Persero) Cari Manager Profesional

Posted: 30 Aug 2013 08:58 PM PDT

PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di
bidang Konstruksi dan Manajemen, didirikan pada tanggal    29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
PT Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan   program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan  teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk

Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dansertifikasi bidang manajemen.

Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate.


PT Indah Karya (Persero) sedang membuka Lowongan Kerja untuk Putra putri terbaik dibidangnya.


POSISI: Manager

dengan kualifikasi:

- Pria/Wanita

- Lulus sertifikasi ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 19011 dan ISO 17021

- Sebagai Lead Auditor

Lamaran dialamatkan kepada:


Kepala Biro SDM


KANTOR PUSAT :
Jl. Golf No. 2A Ujungberung Bandung 40294 Indonesia
Tlp. (022) 7807971, 7812885 Fax. (022) 7834094
E-mail: indahkarya@indo.net.id


KANTOR REPRESENTATIF JAKARTA
Jl. Jagakarsa (Simpang Kecapi) Kav. I Jakarta 12630
Tlp. (021) 78892420, 78892421 Fax. (021) 78892422
E-mail: kkc2@indahkarya.co.id

PT.Pindad (Persero) Tahun 2013 Cari Banyak Karyawan.Wati

Posted: 30 Aug 2013 08:41 PM PDT

PT.Pindad (Persero) Tahun 2013
PT Pindad (Persero) mengundang putra-putri terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung bersama perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia.


DATA PENERIMAAN LOWONGAN KERJA, Klik...Link Dibawah ini:

Info Lowongan kerja:

Download FORM PENDAFTARAN:

Download Aplikasi Libre Office:

Untuk Mengkonversi Doc File:






Head Office :
Jl. Gatot Subroto No. 517 Bandung 40284 - Indonesia
Phone (62-22) 7312073 (Hunting)
Facsimile : (62-22) 7301222
E-mail : Info@pindad.com

Sales Office :
Jl. Batu Ceper No. 28 Jakarta 10120 - Indonesia
Phone : (62-21) 3806929,3802886
Facsimile : (62-21) 3814039
E-mail : pindad jkt@pindad.com

Perusahaan Mebel Cari Staf Accounting

Posted: 30 Aug 2013 08:17 PM PDT


Perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang manufaktur mebel/woodwoorking ( export oriented ), membuka kesempatan kepada tenaga profesional untuk menempati posisi :

Staf Accounting
Jawa Timur

Requirements:

S1 Akuntansi atau yang terkait
Pengalaman dibidang Cost Accounting Manufaktur
Pengalaman dan pengetahuan terkait software ERP (Costing Module)
Kemampuan aplikasi komputer (office application), dan keahlian lainnya dibidang Sistem Akuntansi.
Mohon kirim lamaran, riwayat hidup dan dokumen penunjang lainnya berikut pas foto terbaru ke
alamat :

HRD Department
Tromol Pos No 2 Gempol
Pasuruan 67155
Atau
E-mail : hrd@domusindo.com (attachment max 2.5 MB)

(cantumkan kode posisi yang dilamar pada subject email atau amplop)

PT Motasa Indonesia ( Ladaku ) Cari Staf Administrasi

Posted: 30 Aug 2013 08:15 PM PDT


PT Motasa Indonesia ( Ladaku )
Kami adalah Produsen dari Bumbu Masak LADAKU, FOODY dan DESAKU. Sehubungan dengan ekspansi bisnis kami saat ini maka kami membuka kesempatan kepada tenaga-tenaga muda profesional dan energik untuk bergabung pada posisi :

Staf Administrasi
Sidoarjo (Jawa Timur) - Waru


Requirements:

Pria / Wanita, maks. 30 thn.
S1 segala jurusan, fresh graduate/pengalaman
Menguasai Ms. Office (Word, Excel dan Power Point)
Domisili/penempatan Waru-Sidoarjo

Lamaran dan CV Lengkap (cantumkan kode posisi di kanan atas amplop) dikirim via pos ke:

HRD PT Motasa Indonesia
Komp. Gateway Blok F No. 8, Jl. S. Parman - Waru, Sidoarjo 61256, Jawa Timur

Atau via email ke:
hrd@motasaindonesia.com
(Cantumkan kode posisi pada subject email)

PT. Asih Eka Abadi (International SOS) Cari Account Manager, Staf Administrasi

Posted: 30 Aug 2013 08:14 PM PDT

PT. Asih Eka Abadi (International SOS)
As Account Manager you have to maximize sales and growth opportunities by retaining existing customers and sourcing new business through development and promotion of the range of services offered by SOS. You also have to grow, maintain and execute account management plans targeted at ensuring retention of current SOS customers.

Main Responsibility:

Effectively account manage and achieve budgeted gross profit
Achieve 100% of new and renewal Budgets
Ensure all reports are completed and submitted on time
Develop a sales pipeline of opportunities in their assigned accounts and work together with Operation Departments for ensuring well-managed service delivery
Retain and cross-sell to existing clients
Achieve new sales and renewal gross profit budgets
Develop and implement strategic Account Management Plans for clients and key prospects
Where appropriate, propose new services to meet market demand
Ensure timely and accurate reporting of all major opportunities and issues arising from clients.
Qualifications:

Bachelor's Degree in Business Administration or Marketing
At least 3 years of experience in consultative selling in a B2B environment
Good strategic thinker with strong planning and organization skills who has the experience to developsolutions by adopting a consultative sales approach
Demonstrated success being part of a team to successfully account manage key accounts
Proven history of successful account management and cross-selling
Superior presentations skills including formal presentations
Superior written skills in developing proposals and responding to tenders
Excellent in working with MS Word, MS Excel, and/or CRM application

Please send your application with the recent photograph and career details to:

PT. Asih Eka Abadi (International SOS)
Human Resources Dept.
Jl. Rambu No. 17 Cipete Selatan, Cilandak – Jakarta Selatan 12410

Email: hrdsos_recruitment@internationalsos.com


To learn more about us please visit to www.internationalsos.com
or
You could reach us on:

021-7505973 ext 8406 (Paulus Manurung), 8408 (Susan Veronica) or 8402 (Tengku Sherina/Eri)
0811 816 4785 (Inggriani)

0 comments

Post a Comment