| 0 comments ]

INFO LOWONGAN KERJA 2013


SCTV cari Accounting,Sekertaris,Staf Administrasi,Studio Engineering,Web Administrator

Posted: 26 Aug 2013 02:14 PM PDT

SCTV, tv swasta terbesar sedang membutuhkan beberapa karyawan/wati untuk menempati Posisi sbb:




LOWONGAN KERJA:

Accounting
Code: [Acc]
- Membuat laporan anggaran pengeluaran dan penghasilan perbulan atau pertahun kepada pihak-pihak yang terkait
- Melakukan pengelolaan keuangan
- Melakukan penyusunan anggaran
- Menangani Masalah perpajakan
PERSYARATAN :

1. Umur Maksimal 24 Tahun
2. Pendidikan Minimal S1/ Akuntansi
3. Fresh Graduate
4. Mengerti Akutansi/Perpajakan
5. Mampu bekerja dalam tim/individu
6. Cekatan. teliti & terampil
7. Mampu bekerja dalam situasi tekanan


Secretary
Code: []
1. Preparing meeting
2. Set meeting schedule
3. Filling documents
4. Keep confidential document
5. Administrative file
Qualification :
Female, maks 28 years old
Minimun D3 Secretary, with GPA Min. 3.0
Minimun 2 years experiences as secretary or personal assistant
Mastering Windows System and Microsoft Office
Having good interpersonal and communication skill
Fluent in English both oral and written
Honest, innovative, and high initiative.


Administration Sfaff
Code: [AS]

Persyaratan :
1. Wanita
2. Umur Maks 25 Tahun
3. Pendidikan minimal D3 Manajemen / Administrasi
4. Min IPK 2,75
5. Menguasai bidang Administrasi
6. Minimal memiliki pengalaman 1 tahun sebagai staff Admin
7. Mampu bekerja secara Shift
8. Dapat berkomunikasi dengan baik
9. Mampu bekerja secara individual ataupun tim
10. Mau bekerja keras dan disiplin yang tinggi
11. Mampu Bekerja Teliti
12. Mampu bekerja dalam situasi beban kerja yang tinggi


STUDIO ENGINEERING
Code: [SE]
- Menjaga kontinuitas dan kualitas output oprasional perangkat siaran
- Mempersiapkan dan melakukan instalasi, set-up, troubel shooting oprasional sistem yang di gunakan oleh proses produksi
- Membantu memberikan analisa terhadap gangguan oprasional sia

PERSYARATAN :

     1. Pendidikan D3/ SMK jurusan Teknik Elektro
     2. Umur Maks 30 tahun
     3. Pengalaman minimal 2 tahun
     4. Pengetahuan di bidang mekanikal & elektrikal
     5. Mengetahui teknologi, sistem dan perangkat teknik penyiaran
     6. Mengerti dan dapat operasikan mesin genset untuk studio
     7. Mau bekerja secara shift
     8. Mampu bekerja secara individu maupun secara tim


Web Administator
Code: [WA]

Kualifikasi :

Umur Maksimal 30 Tahun
Pendidikan Minimal S1
Mampu bekerja dalam tim/individu
Cekatan,teliti & terampil
Mampu bekerja dalam situasi tekanan
IPK min 2,75
Web System Administrator Job Tujuan:
      Menjaga Web environtment dengan mengidentifikasi persyaratan sistem, upgrade menginstal, pemantauan kinerja sistem.

Tugas Web Administrator :

Menetapkan spesifikasi sistem Web dengan menganalisis akses, informasi, dan persyaratan keamanan, merancang infrastruktur sistem.
Menetapkan sistem Web dengan perencanaan dan pelaksanaan pemilihan, instalasi, konfigurasi, dan pengujian perangkat keras server,   perangkat lunak, dan operasi dan sistem manajemen sistem, mendefinisikan kebijakan sistem dan prosedur operasional dan.
Menjaga kinerja sistem Web dengan melakukan sistem pemantauan dan analisis, dan tuning kinerja, pemecahan masalah perangkat keras sistem, perangkat lunak, dan operasi dan sistem manajemen sistem, merancang dan menjalankan sistem beban / stress testing, masalah aplikasi meningkat ke vendor.

Keterampilan / Kualifikasi:
Administrasi Sistem LINUX, Memahami Teknis, Manajemen Teknis, Provisioning, Teknologi Telekomunikasi, ketergantungan, Menangani Tekanan, Pemograman Keterampilan Umum, Teknologi Internet, Belajar on the Fly, Komunikasi Verbal

Kirimkan CV anda via Form Online dibawah ini:
KIRIM CV:


Perusahaan Asuransi BNI Group Cari Asst Manager Business Analyst,QA,Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR,KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)

Posted: 26 Aug 2013 01:54 PM PDT

Perusahaan Asuransi BNI Group sedang mencari Karyawan dgn Posisi sbb:




POSISI JABATAN:

Asistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:
Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan

QA.
Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan

requirement.
Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
Special Requirements:

Laki-laki / Perempuan
Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :
Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
Technical : suka tantangan, tidak mudah menyerah


Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR
Responsibilities:

Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik untuk dapat memberikan
kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada tenaga pemasar Bancassurance.
Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit

Bancassurance
Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala
Special Requirements:

Pendidikan Minimal :S1
Jurusan :Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
Persyaratan Fisik :
Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun
Maksimal 40 Tahun
Persyaratan
Behavior :
Jujur dan disiplin
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
Mempunyai inovasi yang tinggi
Technical :

Mampu mengolah data dan membuat laporan
Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
Mengetahui format laporan keuangan


KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)

Responsibilities:
Membantu Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di Sub Unit

Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life Insurance, termasuk namun

tidak terbatas pada :
Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah ditetapkan Memastikan bahwa perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah.
Memastikan bahwa setiap proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah

sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;
Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;
Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal

Nasabah;
Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;
Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.
Special Requirements:

Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/Aktuaria
Memiliki kemampuan Report Writing Skill
Sistematis dan Detil
Memiliki kemampuan komunikasi
Dapat bekerjasama dalam Team
Persyaratan Kompetensi :
Behavior : Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisa
Technical : Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.

Productivity Development Specialist (Agency)

Responsibilities:
Pengembangan produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam meningkatkan produktifitas Tenaga
Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka

produktifitas dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.
Special Requirements:

Pendidikan Minimal : Sarjana
Jurusan : Business Administration/Komunikasi
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 Tahun
Maksimal 32 Tahun
Persyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi


Recruitment Development Specialist (Agency)

Responsibilities:

Pengembangan perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja sama

dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai target rekrut, melakukan

perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin

Sales.
Special Requirements:

Pendidikan Minimal : Diploma
Jurusan : Bisnis/Psikologi/Komunikasi
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 thn
Maksimal 30 thn
Persyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi paling lambat 16 Juli 2013


Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi ke alamat:

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

atau

hrd@bni-life.co.id



PERUSAHAAN TAMBANG GAS BUMI Cari IT Engineer,Logistic Engineer,Senior / Lead Drilling Engineer,Senior / Lead Drilling Superviso,Project Control ...

Posted: 26 Aug 2013 01:52 PM PDT

Welcome to Air Energi
With over 30 years' experience, Air Energi is the premier supplier of trusted expertise to the oil and gas industry. Headquartered in Manchester UK, Air Energi has regional hubs in Houston, Doha, Singapore and Brisbane.

We have offices in 35 locations worldwide, experience of supply for 50 countries worldwide, and through our company values: Safe, Knowledgeable, Innovative, Passionate, Inclusive and Pragmatism, WE DELIVER, each and every time.

Our Indonesian operation is currently experiencing rapid growth and is currently sourcing key personnel for our internal operation as well as for our valued partners.


1. IT Engineer - (Reference Code: AE - IT)
Main Responsibilities:
• Support the review existing documents and instructions to FEED Contractors in relations to development of Information Management and develop architectural data model based on requirements of Smart plant Foundation (SPF) which will be used as Company's Engineering Data Warehouse
• Develop functional and business requirements for technical development of meta-data and data architecture
• Assist in developing the Data Architecture relations and requirements between various applications and Company's EDW
• Review the scope of the specifications and documents as instructions to be included into EPCI ITT as related to data architecture, Information Handover and data integration across various business IT Platforms such as Intergraph Smart plant Foundation, SAP MM and PM
• Develop key integration points between existing system and proposed system specifically SAP and EDW
• Logical Data Modeling & Physical Data Modeling

Experience and Qualifications:
• Minimum 10 (ten) years of experience in data architecture and SQL, with particular preference given to experience in the Oil and Gas project applications
• Expert level SQL knowledge
• Data mapping and architecture design experience for Oil and Gas Document Management System
• Thorough understanding of the operational data requirements of the Oil and Gas industry and how these are developed through the life of the project from FEED, EPC, Commissioning and into Operations
• Working knowledge of Smart plant Foundation and its data architecture requirements.
• Working knowledge of SAP PM and MM and its integration requirements with Engineering Data Warehouse
Location: Jakarta, Indonesia


2. Logistic Engineer - (Reference Code: AE - LE)
Main Responsibilities:
• Support the Company Logistics Department (as part of OPE and TBD)
• Steward all logistical study work, attend and instruct Contractors employed to conduct said studies, complete reports of same as required. Act as OPE focal point for Logistics Studies.
• Assist in establishing Baseline conditions for logistics and provide logistic operations advice to company personnel
• Assist in the development of logistics policy, standards strategies, philosophy, plans, processes, development and contracting of suitable logistics assets and support services for air, land, sea transport activities including materials handling, inventory management, waste transportation and storage for the operate phase. Objective to achieve Flawless Project Delivery and then operational excellence

Experience and Qualification:
• Minimum 10 years of experience in logistics and supply chain management, with particular preference given to experience in the oil and gas project applications.
• Experience in the offshore oil and gas business
• Thorough understanding of the logical requirements of the oil and gas industry and how these are developed through the life of the project from FEED, EPC, Commissioning and into Operations.
Location: Jakarta, Indonesia


3. Senior / Lead Drilling Engineer – (Reference Code: AE - DR)
Experience and Qualifications:
• Minimum 8 years of experience in Oil and Gas industry
• Minimum S1 or equivalent


4. Senior / Lead Drilling Supervisor – (Reference Code: AE - DS)
Experience and Qualifications:
• Minimum 8 years of experience in Oil and Gas industry
• Minimum S1 or equivalent


5. Discipline Engineer - (Reference Code: AE - EE)
Experience and Qualifications:
• Minimum 5 years of experience in Oil and Gas industry
• Minimum S1 or equivalent


6. Discipline Inspector – (Reference Code: AE – DI)
Experience:
• Minimum 5 years of experience in Oil and Gas industry


7. Project Control – (Reference Code: AE - PC)
Experience and Qualifications:
• Minimum 5 years of experience in Oil and Gas industry
• Minimum S1 or equivalent


8. Business Development – (Reference Code: AE – BD)
Experience and Qualifications:
• Minimum 8 years of experience in Oil and Gas industry
• Minimum S1 or equivalent


9. Senior / Lead Commissioning Engineer – (AE – CE)
Experience:
• Minimum 8 years of experience in Oil and Gas industry


10. QHSE / HSE (Engineer / Manager) – (AE – HSE)
Experience and Qualifications:
• Minimum 5 years of experience in Oil and Gas industry
• Minimum S1 or equivalent

Kindly email your detailed CV to:
EMAIL:  indonesia.recruitment@airenergi.com

Please quote ONLY the reference code in the email subject for the job that you are applying.
www.airenergi.com

PT. SINAR SOSRO Cari Accounting Staff,Costing Supervisor,Design Grafis,Tax Manager,Managt Trainee,Produksi

Posted: 26 Aug 2013 01:49 PM PDT

PT. SINAR SOSRO Berdiri pada tahun 1974, PT SINAR SOSRO merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.



Accounting Staff
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan S1 Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK min. 2.75.
Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama.
Komunikatif dan mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
Menguasai komputer minimal Microsoft Office (Excel, Word).
Teliti, pekerja keras, jujur, mandiri, bertanggung jawab, mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai deadline.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam team work.
Berdomisili di Jakarta.

Costing Supervisor
Usia maksimal 30 tahun.
Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi dengan IPK Min 2,75 .
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang costing dan kosilidasi dalam pembuatan .
laporan keuangan terutama di industri Manufaktur.
Komunikatif dan mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
Teliti, jujur dan pekerja keras.
Costing pengalaman di manufaktur

Design Grafis
Pendidikan S1.
Usia maximal 38 tahun
Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun.
Bisa membuat dan mengontrol pembuatan FA (Final Art Work).
Menguasai program : Adobe Ilustrator, Adobe Photoshop, Macromedia Freehad, Flash, Adobe
Primer, Dream Weaver, dll.

TAX MANAGER
Pendidikan Minimal S1 Akuntansi.
Usia maksimal 35 tahun.
Pengalaman di posisi yang sama min. 5 thn.
Menguasai sistem dan peraturan tentang Perpajakan Indonesia.
Mampu membuat laporan neraca dan laporan pajak.
Lebih diutamakan memiliki Sertifikat Brevet A & B.
Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris ( Aktif & Pasif ).
Lebih diutamakan yang menguasai bahasa Mandarin.
Menguasai program MS Office, lebih diutamakan yang menguasai program Akuntansi.

Management Trainee
Usia max. 28 th.
Pendidikan min. S1 ( jurusan Teknik Mesin, Elektro arus kuat, Marketing, Management,

Akuntansi, Teknik Industri )
Min. IPK: 3,00
Memiliki motivasi yang tinggi, jiwa kepemimpinan, kemampuan interpersonal, detil dan mampu

bekerja secara Tim .
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Menguasai bahasa Inggris ( aktif dan pasif ) .
Memiliki SIM A.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Gedung Graha Rekso
Jl. Boulevard Artha Gading Kav A1
Sentra Bisnis Artha Gading –
Kelapa Gading - Jakarta Utara, 14240

KIRIM CV:


PERUSAHAAN IT Cari Office Manager

Posted: 26 Aug 2013 01:48 PM PDT

PERUSAHAAN IT
We are a leading regional IT security & storage solutions value added distributor with a comprehensive suite of best-of-breed solutions. Our businesses currently span major South-East Asia countries like Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Philippines, India, China, Hong Kong and Taiwan. Read more about us @ www.mtechpro.com
We are expanding and seeking an experienced individual to fill in the position of:

OFFICE MANAGER

RESPONSIBILITIES:

Responsible for purchasing, logistics, finance and general affairs matters.
Assisting in office administrative matters.
Liaising with counterparts in the region.
Close full sets of accounts and filing of the various taxes in Indonesia.


REQUIREMENTS:

Possess at least a Degree in Accounting, Finance or equivalent. Applicants without this

educational qualification may still apply but they must have at least 3 years' of relevant

experience.
Prior experience in a purchasing or finance role preferred.
Conversant in English.
Must have good interpersonal skill.


Interested candidates are invited to email with a detailed resume, stating current and

expected salaries to:

EMAIL: recruit@mtechpro.com

MidPlaza Cari LEGAL MANAGER

Posted: 26 Aug 2013 01:48 PM PDT

MidPlaza is a company that has become a byword for innovation and dependability in Indonesia's real estate business. We started out with the tower that gave us our name, MidPlaza 1, in central Jakarta, but since then we've become about so much more. Our work embraces everything from five-star hotel luxury to high-end retail, modern executive housing to world-class golf, horticulture to information technology.
Please visit www.midplaza.com for further informationOur Offer
Exciting opportunity to build career in the Holding Company and its subsidiaries with and competitive remuneration packages.

LEGAL MANAGER FOR JAKARTA OFFICE

Requirements

We are urgently seeking for Legal Manager and the candidates should possess the following:

Bachelor Degree in Law with minimum GPA of 3.0
Minimum 5 year experience in the same field
Experienced in handling all aspect of legal matter
Good Managerial Skills
Able to work independently with minimum supervision
Strong English communication skills is a must, both spoken and written


To Apply

Application letter and CVs with photograph should be sent to :

recruitment@midplaza.com

0 comments

Post a Comment